Kamis, April 30, 2009

Pepatah of the week (buat aku)

"What We are is GOD's gift to us
What We become is our gift to GOD"
by:someone i dont know

"Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu:
by:Arai, Laskar Pelangi (Edensor)

"Aku tetap percaya pada Matahari, walau jika ia tidak bersinar..
Aku tetap percaya pada cinta, walau jika ia tidak terungkap...
Aku tetap percaya pada Tuhan, walau jika ia tidak berucap.."
by:someone aku lupa

"Hidup kita tidak hanya dimulai ketika kita membuka mata di pagi hari, tetapi jauh sebelum itu..untuk kemarin, hari ini, esok..dan selanjutnya"..
Kita harus selalu sadar bahwa waktu pasti berlalu..Ketika kita terbangun keesokan paginya kita akan berkata 'kita pernah melalui masa2 itu'..orang lain boleh datang dan pergi, tetapi sahabat sejati selalu di hati"
by:aku lupa namanya di film Mengejar Matahari

"aku ga pengen menyesal karena ngga melakukan apa yang pengen aku lakukan di hari ini"
by:Naruse di Harlem Beat

"Memiliki teman tu kayak kita lagi buka kotak kado..kadang suka isinya, kadang engga..hehe :p"
by:lupa..

"Aku bagaikan ANAK PANAH,,, mundur teratur dengan susah payah melengkungkan tali busur agar bisa melaju dengan cepat melesat ke titik sasaran...:D"
by:agustine(original)



"Hari ini aku belajar kalah, kata pak *titt** pas aku wawancara teakhir di sebuah bank ber-plat merah ternama di indonesia 'kamu sepertinya tidak siap untuk kalah, padahal dalam hidup selalu ada kalah dan menang..'..deng deng,,(backsound)..tapi hari ini aku kalah..kalah untuk menyongsong kemenangan yang seratus juta kali lebih baik...amien..^_^...
karena aku percaya, setiap aku mundur satu langkah, semakin aku kuat satu langkah,,,semakin mundur aku semakin kuat,,Tuhan sedang menguji kekuatanku agar aku mampu menerima tanggungjawab yang lebih besar..woow...semakin tinggi pohon kan semakin tinggi gangguannya,,,^o^
optimis banget pa kepede-an ya...hehe..-bingung-"
by:Memory April 26th '09, agustine on fire (loh??)

tar di-edit2 lagii




Tidak ada komentar:

Posting Komentar