Kamis, April 23, 2009

it's not a miracle

Muehehe,,,
lucu ajah...

oia, sebelumnya met hari kartini 21 April 2009
met hari Bumi 22 April 2009
met hari ini 23 April 2009..hehe

jadi ceritanya seminggu lalu iseng pinjem CD 4 biji (itu pun beberapa judul masi keluar dan ada yg belum ada) tus dapet bonus satu biji. Karena ga punya referensi film bagus aku suruh masnya ja yang kasi rekomen film yang bagus dan cihui buat aku. akirnya aku dikasi film yg bejudul Journey to the center of the earth...uum,,filmnya bagus, tetapi alurnya (klimaksnya) ga terlalu menegangkan. selalu ada solusi dari tiap masalah atau konflik yang muncul..kalo dah pernah nonton Madagascar 2 kayak gitu lah alur ceritanya. Datar, nggrenjel2 bentar...hahaha...meliuk-liuknya layaknya grafik jantung manusia normal yang dikagetin-diem-dikagetin lagi-diem-dst..wkwkwk...

Nah seminggu kemudian aku baca Koran baru yang mulai terkemuka di DIY, dan liat jadwal film bioskop XXI ma 21,,,dan di XXI ternyata ada film yang filmnya kau tonton seminggu lalu dari hasil rekomen masnya yang jaga rental...hohoho...
it's not a miracle kan?...hanya sebuah kebetulan atau...masnya hebat...wo-o-o...
i dont know...
aku bingung...
@_@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar