Senin, Juni 02, 2008

Fen0mena skripSHIT

ehem,,,
fenomena skripSHIT....
ini aku alamin setelah mengalami masa2 terindah jadi mahasiswa(katanya...hehehehe...),yaitu masa KKN (ehem..)....jadi pengen balik lagi...(lho??)..hehe...emang 3 sks yg memberi hiburan....

oia balik ke masalah semula...ntar malah ngelantur,,,
fenomena skripSHIT
bis KKN tu anak2 dah mulai beraksi mencari judul2 penelitian yg bakal dijadikan sebagai bahan skripSHIT-na itu. mulailah anak2 sok sibuk ke perpus(ngenet maksutna,,hehe..),, hingga ada satu dua orang yg membuahkan hasil yakni mengumpulkan praproposal skripsi ke jurusan untuk mencari dosen pembimbing yg sesuai...
anak2 yg lain masih berjuang, sementara aku...yg juga lagi sibuk ngurus anak2ku di ekonomi harus mampu membelah otakku...tapi tiada hasil,,,dan aku hanya bisa -bin9un6-, berdoa,dan berharap..:D apalagi aku belum nyelesein jatek..hahahaha....hare gene..(hebat ya tip04ugm, bareng2 wae senengane..hehe...)

waktu berlalu sejak september itu, tak terasa fajar mulai menyingsing di pagi januari awal tahun(???)...dan aku masi....got nothing..(dasar pemalas)..benere bukan pemalas si, tapi bingung..bingung mo pake judul apa, mo penelitian apa ma di mana make cara apa??ga jelas, kabur,,namanya juga -bin6un9-...

baru sadar, ternyata terjadi fenomena baru di kampus, so...aku mulai sadar untuk.. mikir...berawal dari ngeliat iklan, aku menemukan ide..pe pinjem2 buku tentang iklan (ha23x), beli buku (ceile..), rajin ndengerin MUSE (ga nyambung), LP juga (??)..untuk merealisasikan ideku itu..
oia fenomena baru itu adalah (salah satu tahap awal fenomena skripSHIT),,yaitu rebutan dosen pembimbing..ha23x..jadi bingung, judul ja lum ada..

iseng2 aku juga ga mo kalah, ikut dalam product competitiveness itu..dengan segenap rasa bingung yg mendalam tentu saja..kuputuskan mengkuti jalan takdirku hari itu, biar TUHAN yg menentukan,,ikut meramaikan bisnis "cari dosen", berbekal pengetahuan dan pengalaman angkatan atas dan disertai (masih) rasa bimbang dan bingung,,aku putuskan,, memilih dosen itu,, dan indonesia memilih.....dia..yg kupilih(hikshiks)...jadi bingung lagi..

walhasil di bulan pebruari aku mendapat keputusan dosen skripsi(berarti praproposal skripsiku diterima), hohoho..tunggu dulu, ke-bin9ung-an baru saja mulai lagi...menanti di setiap hari...setelah menemui, berdiskusi, dan berkolaborasi,,ternyata banyak revisi..baghoo000zzt,,,,bingung lagi,,,

eh, ditengah2 fenomena bingung skripSHIT tawaran kerja datang, yah...skripSHIT kuputuskan dulu, kita jalan sendiri2..hehe...bingung kan??...

dan sekarang???
masih sperti semula,,,
-bin6un9-...

huahem,,jadi gini to rasane skripSHIT ki,,,
belum dapet judul bingung...
dah dapet judul bingung lagi pilih dosen...
dah dapet dosen bingung gimana mo ngerjain..
jadi bingung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar