Senin, Juni 22, 2009

tentang LAGU...

hai kawan...apakah arti lagu untukmu??
banyak untukku...
salah satunya untuk mengungkapkan perasaan...
hohoho, terkadang lagu mengingatkan kita akan seseorang, yang kita cinta, kita benci, kita sayang, kita rindu, atau pengen dijauhi (kalo pgn dijauhi knp diingat..heee)
selain kita yang menemukan emosional rasa emosional rasa kita lewat lagu (lagu di sini bisa ciptaan para artis, nyipta sendiri, maupun dari temen, whatever..), bisa juga lagu dikirimkan oleh seseorang di sana untuk mengungkapkan sesuatu sama kita,,,

dulu dapet lagu dari seseorang pertama kali pas smp apa ya...waduuu...lupa..jadul bener soalnya..hahaha...maap2..tapi waktu itu inget bener..hehe..
TApi yang pasti, ini mungkin hanya keunikanku, aku selalu inget sama orang yang baek ma aku, sayang ma aku, dan aku selalu ingat orang yang (sering) aku sakiti...tetapi aku selalu melupakan orang2 yang menyakitiku, whatever, Thankz GOD...for Ur love, i'm so lucky..

lagu kedua malah lagu sincan, hahaha, itu adalah lagu yang pertama kali bisa dinyanyikan sama "seseorang" yang waktu itu pernah sayang ma aku di saat dia pertama kali bisa maen gitar, itu lagu yg dinyanyiin buat aku, wakakak, lupa aku kayaknya kelas 2 sma..arrghh...ga penting, karena akirnya dia meninggalkan aku..hix...pertama kali aku jatuh dan tergores..

lagu ketiga, lagunya ADEMA, aku malah lupa judulnya apa, lagu dari "adek" yang selanjutnya aku sakiti...maapin aku ya "dek"..bukan maksutku, tetapi sejak saat itu aku ga pernah tau kabarmu, sudahkah kau di surga sana???.... T_T

heemmm...lagu ke-4 itu lagunya Boomerang, yg judulnya "cerita cinta"...hahaha...kok aku bisa lupa kronologis ceritanya...aku lupa lah...tapi aku juga punya lagu untuknya dari Iwan Fals, yang..aku juga lupa judulnya..ada syairnya "Rasa sesal, di dasar hati, diam tak mau pergi...haruskah aku lari dari kenyataan ini...pernah ku mencoba tuk sembunyi, namun senyummu tetap mengikuti..."..
waah..so sweet kala itu, tetapi daya ingatku yang parah menghilangkan semuanya..hehehe...tapi lukaku yang tergores, kambuh lagi..hohoho...

lanjuut,,,aku lupa yang lainnya...mungkin ga mengena di hati kali ya...hemm...dalam perjalanan itu luka yang kupunya sering sembuh untuk kemudian aku lupa sehingga terbuka lagi lukanya...sakit awalnya...

lagu terakhir dari "someone" di sana 3 tahun yang lalu...atau 2 tahun yang lalu ya...adalah lagunya Samson "kenangan terindah",,,halah2...memang menjadi kenangan sih, semoga memang benar2 menjadi kenangan yang indah buat dia sesuai liriknya, tapi ga tau buatku...karena lukaku yang hampir sembuh lagi2 terkoyak kembali...

aaarrrggghhh....lama2 lukaku memiliki trend, sakit-sembuh-terkoyak-sembuh-terkoyak-dst...sampai2 sekarang ketika lukaku terkoyak lagi aku sudah tidak merasa sakit...hanya TERPUKUL,,,kenapa aku bodoh membiarkan lukaku tersenggol lagi...kapan sembuhnya...huhuhu...

dan hari jumat lalu, ketika aku sudah melupakan lukaku ada yang kirim lagu ini...

"Mungkinkah kau tahu

Rasa cinta yang kini membara
Dan masih tersimpan
Dalam lubuk jiwa

Ingin kunyatakan
Lewat kata yang mesra untukmu
Namun ku tak kuasa
Untuk melakukannya

Chorus:
Mungkin hanya lewat lagu ini
Akan kunyatakan rasa
Cintaku padamu rinduku padamu
Tak bertepi

Mungkin hanya sebuah lagu ini
Yang selalu akan kunyanyikan
Sebagai tanda betapa aku
Inginkan kamu "

heemmm...lagunya Ungu yang LAGUKU,,,
what should i say??
i just didnt know what i feel..
i just have no heart feeling now..(since 2 years ago exactly)
every moment that i through give me some lesson, from this university of life i thought i couldnt graduate well..i just walk..i'm walkin away from the trouble of my life..
if u ask me now, i cant give u a good reason why..
i'm sorry..
but GOD always know why...sure...ask Him..

i just Love GOD by now...
if im falling in love with u, it just because of GOD..not from myself...i told u before, i have no heart feeling...

aku cuma merasa hanya Tuhan yang selalu dan terlalu setia sama aku, aku tidak mau menyia2kan cinta-Nya...satu-satunya cintaku yang tidak akan pernah selingkuh meski aku sering mengabaikannya...
LOVE U GOD
^_^

naaaah....jadi bingung kan kok nyambung mpe mana2..

itu semua adalah laguku...mana lagumu????????

tell me...

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar