Selasa, Mei 19, 2009

i hate tuesday

aku dah punya banyak rencana indah bulan ini. ber-adventure pasti salah satu yang ada di di dalamnya, ngga mungkin engga..hehe...rencana besarku itu pengen ke kediri, ke salah satu pusat kampung inggris tepatnya di pare. rencana yang indah itu sudah aku buat sebulan yang lalu. pengennya bulan ini dah di sana. namun karena satu dan lain sebab harus diundur bulan ini. bayangin aja, sambil belajar di sana selama sebulan kan aku bisa mampir ke kota batu, malang, piknik...hehe,,,apalagi...xixixi,,

tetapi hari ini, selasa pahing semua rencana tersebut berantakan...hohoho...dikarenakan teman yg akan kujadikan partner berangkat ke sana batal ikut, di hari ini, selasa..tuesday..dia bilang itu..bagaikan terkena petir di siang bolong..halah..hehe...lebay. yah, sebenere pengen berangkat sendiri, kan keren tu..hehe..berasa trinity ke luar negeri, tetapi..ow ow...that's my unlucky day i thought..ga boleh deh ama emak..hohoho...apa mau dikata rencana adventure bulan ini dna bulan depan ke pare dan malang gagal samuo...layu sebelum berkembang,,halah..

ows, sabtu lalu aku berkunjung ke mercusuar di pantai pandansimo..jalananya aku suka banget..sepanjang jalan cuma ngeliat sawah nan ijo..suejuuuk...yihaa....nyetir berasa santai abiss...wkwkwk...tetapi sampai di sana..deng deng...ternyata tangga naek ke mercusuar-nya lagi di cat..woaaa....gagal deh..hahahaha..yah..lagi2 ke pantai depok, padahal dua minggu yg lalu udah..ealah...yasud, daripada tidak sama sekali..makan lagiii...hahaha...oia, di pantai samas sekarang udah ada speedboat-nya lo..monggo2 dicoba...aku jg belom nyoba si..mgkn kalo bulan ni bener2 batal..

ooouuugghhh.....i really really hate this day,,,i hate tuesday...sebuah hari yg mengubah rencanaku setelah berhasil mengobati luka lama...

Tuhan,,,aku ingin kupu-kupu..mengapa kau kirimkan aku ulat berbulu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar