Senin, Juli 07, 2008

Bingung apa Bodoh???

barusan baca postingan temenTIP04 (red:men0L), tentang orang bodoh..
hwehehe...bodoh banget...

jadi mikir aku...aku ini merasa bodoh, tapi setelah baca tuh salah satu poin postingan nomer 2 "Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang
pintar yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil
orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh."(anonim dalam men0l, 2008) --> yang aku banget,,aku jadi merasa jadi orang pinter yang membodohi orang pinter, nah lo...bingung...

selanjutnya poin 6 "Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu
orang pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena
telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada
diatas." (anonim dalam men0L, 2008)...huahaha...ini juga salah satu hal2 bodoh yang sering tak lakuin..nah sampai sini aku jadi tambah bingung...


kesimpulannya: aku ne bodoh apa cuman bingung ya???....
uum...atau hanya sebuah refleksi jiwa orang bodoh yang kebingungan,,
atau...orang bingung yang bodoh...
????
aarrgghhhxxvvvsssttttzzxxasarwtarsaggrrrmbbllleeehhh...

masa bodoh...
(sigh)

1 komentar: