Minggu, April 18, 2010

Malam Minggu di WC

Jangan salah artikan singkatan WC di atas..ini bukan WC biasa yg kalian pake2 itu, tapi WC alias Warung Coffee..ehehehe..artinya emang sama-sama sangat dibutuhkan manusia kan untuk melampiaskan perasaan yang bergejolak mereka,wkwkwk..(maksa).

Malam minggu kemaren setelah seharian jalan2 di kota tua Jakarta, aku ma temenku, andek (bukan nama sebenarnya) diajak makan2 ama dudy (bukan nama sebenarnya juga) di suatu tempat entah di mana. Ternyata setelah sampai di lokasi, tu cafe yang dipakai buat makan2 pesta ultah sepupunya adalah cafe tempet om-nya temenku itu. Namanya Warung Coffee yang terletak di daerah Cibubur.

Aku menemukan tempat yang asyik buat nongkrong di daerah Cibubur.
Tepat persis di depan Citra Land Mol Cibubur (kalo ga salah namanya itu). Terletak di pojokan persis tepat depan pintu masuk kompleks ruko-ruko gitu. Dengan atap warna merah yang bakal keliatan. Apalagi tempatnya ramai dengan anak muda. Menurut cerita sang pemilik (Om Yasin namanya) tu tempat merupakan tempat komunitas anak-anak band pada kumpul gitu. Dan malam itu di ulang tahun anaknya ada band koes plus-an di mana yang maen masih terhitung sodara dengan sang pemilik. Terus dilanjutkan band indie, yang kalo ga salah namanya zega band, duh lupa namanya..hehe...tapi lagunya asyiik banget..beeuh..mantablah..moga aja album mereka cepet keluar, apalagi si pengada evennya, abi (bukan nama sebenarnya) jago berceloteh yang harusnya mampu untuk ikut serta membantu memberikan bumbu2 agar band2 indie yang ada di sana cepet maju..hemmh..

Jadi buat kalian anak2 band ato yang suka karaokean datang aja ke ni cafe,,keluarkan bakat terpendammu di sana,hahaha...seperti aku yg kemaren sempet dikerjain sama si abi akirnya ikut men-sumbang-kan suara yang pas2an (udah sumbang, pas-pasan lagi,hahaha)..
Ga ada yang ngetawain, karena di tempat ini emang bebas buat ber-ekspresi..beeuh..asyik kan bahasaku..wahahaaha..

Selain menyediakan arena buat melampiaskan hasrat seni, ni warung coffee jelas memiliki core bisnis yang jelas sesuai namanya dong, yaitu kopi dan teman-temannya..juga tak lupa camilannya. Karena kemaren pas lagi acara ultah, jadinya aku cuma makan makanan pesta, dan nyicip secangkir kopinya.
Kebetulan yang tak pesen adalah capucino, kalo dinilai dari angka 1 samai 10 aku kasih angka 8 dah...ni kopi mantab dah, kuentel, nyatu banget di mulut, cuma sayang aga kurang panas dikit. Camilan yang sempet tak makan adalah ketela goreng, nugget, dan sosis goreng. Kriuk semua...bolehlah dicoba yah..oia, di sana aku liat juga bisa pesen shisha juga..mantab kan..hehe..

Satu hal lagi yang aku suka di sana, sang pemilik dan anak buahnya tu asyik2 banget dan kocak kalo ngobrol2, padahal aku baru sekali ke sana dan baru malam itu kenal udah yang asyik banget gitu ejek2an..pokoknya mantab dah..
tapi sayang sekali tempatnya jauh di cibubur sana, sehingga kalo aku yang bertempat tinggal di deket patung pak dirman harus mendapat tebengan PP buat ke sana,hehe,,maunya..
(beso ya om kalo dapet penempatan di cibubur, tak ikut gabung ke komunitas yg asyik ni tiap malming,wkwkwk)..
Karena waktu sudah menunjuk pukul 12 teng pulang lah kita, karena perlu waktu 1 jam untuk sampe ke tempat patung pak dirman..what a wonderful nite..siip..

Jadi, we'll never know till we've tried..
cobain ajah !!!


Tetep Sehat, Tetep Semangat!!!
Besok kita jalan-jalan lagi,...
aseeggh..
;p

1 komentar: