Senin, Desember 15, 2008

Fen0mena skripSHIT (sekueL 3-selesai)

Finally,,,,
Hari ini aku ujian pendadaran...huahahahhaa...
Beeeeuuuuuhhhhh...lega boooooo'...
Setelah sekian lama perjuanganku, halah...hehe...
Tanggal 15 ruang 511 jam 11,, oh no..pertanda apakah itu??serba angka 1 dan 5... >_< i dont give a damn
kalo misal itu trjadi, hehe..secara taun depan aku dah di pertamina...hahahahahha...amieeeeen... (ucapan kan sebagian dari doa...amien-en ajah :D)...pas mengucapkan kata perpisahan, ciee...pertemuan kelas terakir gitu looh, aku dah deg2an abis mo ujian...lgsg cabut ke TP then....poing...deg2an di sono nunggu...setelah tiba saudari ria dan ani aku ada temene, palagi dateng jeng mumuw dan ityul yang malah ngelawak..hohoho..dkit rileks...

hemm...ternyata ujiannya ga seburuk bayanganku..semuanya baik2 saja dan malah gada grogi2nya setelah presentasi di dalem..so tips buat yg mo ujian skripSHIT or pendadaran "jangan takut sama bayangan"...huehehehe...sok bijak banget aku..:D tapi ya itu revisinya banyak buanget...uaaaaagghhh...yg penting lega...

yasudah...cuma sekedar berbagi rasa, kata bung kerispatih "bilaaa...rasaku ini rasamuuuu.." (sambil dinyanyiin) huehehehe...

lagi bingung mo ngejain kapan ya..kan dikumpul taun depan, hehe..secara 2 minggu lagi taun depan ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar