Senin, Oktober 20, 2008

Potongan Puzzle-ku

Mendapatkan teman ibaratnya seperti mendapat bungkusan kado, kadang kita suka isinya kadang tidak. Tetapi kita tetap memilikinya suka dan tidak suka.
Setaun lalu, tepatnya setahun lebih 4 bulan lalu (red:juli07) aku mendapatkan bungkusan kado dan perlahan mulai membukanya..aku ga tau seperti apa isinya, bakal suka atau tidak suka...well, aku menerima dulu isi kadoku itu apa adanya...pertama2 biasa..lama2 aku semakin suka, daan...sukaaa sekali....ketika kutahu akhirnya isi kadoku itu ternyata bukan milikku seutuhnya aku harus mengembalikannya seperti semula, berbagi, meski masih tetap boleh merasa memilikinya. tak ada yang abadi di dunia ini kan??
Ibarat kalung rantai, akan ada peluang salah satu mata rantai hilang, kita harus mencari dan menemukannya....
Ibarat puzzle..teman adalah masing2 potongan jigsaw-nya..meskipun ada sepotong yang hilang selalu ada tempat untuk potongan itu... di sana....tidak ada yang bisa menggantikan...
Well, aku jarang melihat lagi isi kado2ku itu sejak kukembalikan...hanya sesekali....sampai akirnya dua hari kemarin aku bermain2 sepuasnya (eh, baru setengah puas) dengan separuh isi kadoku itu....
Aku merasa senang menemukan potongan puzzle ku yang hilang....aku menemukan mata rantai yang hilang itu...
Aku pasang dengan penuh semangat..penuh kegembiraan...penuh energi...penuh suka....
tetapi ternyata potonganku terjatuh, kabur..dan kini hilang lagi...
AKu harus tetap mencari potongan puzzle-ku lagi,,,karena hanya potongan puzzle-ku itu yang mampu membuat sempurna kotak jigsaw-ku...
lima potongan puzzle-ku yang hilang adalah tri, ana, yusto, rio, dan fifi...isi dari bungkusan kado KKN ku...hehehe...oia, seharusnya ada enam potong puzzle tetapi yang satu potong tidak yakin akan bisa kutemukan...tetapi tetap indah kok buatku...aku puas dan senang dengan kado-Mu Tuhan....terimakasih... =)


where'd u go...
i miss u so...
seems like its been forever..
but u've been gone..
please comeback home..
(looo..malah nyanyiii.....)

2 komentar:

  1. aku...sebagai salah satu potongan puzzle tidak akan pernah hilang...hanya berpindah tempat penyimpanan...atau mungkin ada puzzle lain yang salah satu potongannya bisa kuisi...akan tetapi,ada ketidakcocokan...salah satu sisiku tidak match dengan sisi yang lain...aku merasakan kenyamanan di puzzle yang lama...tidak ada yang senyaman di puzzle subunit 1 kknppmugm 2007 jatinom klaten, begitu aku menamakan puzzleku itu...sesibuk apapun...sepadat apapun jadwalku,aku pasti akan kembali ke puzzle itu...sungguh tempat yang nyaman...masih ada benang merah baja yang terikat kuat antara aku dengan si puzzle...aku merindukan teman2 potongan puzzle yang lain...aku hanya menyimpan gambar2 kenangan ketika bersama...itu salah satu obat kangenku kepada mereka...aku tdk pernah merasakan ikatan sekuat ini...hanya persahabatan dan persaudaraan sejati yang bisa membuatnya seperti ini...i lov u all my bestfriends

    BalasHapus
  2. hahahaha...TOPMARKOTOP...memang potongan puzzle di suatu kotak tidak bisa tergantikan oleh potongan puzzle do kotak lain..meski potongan puzzle itu hilang selalu ada tempat buat potongan puzzle itu, di tempat semula, tidak ada yg bisa menggantikan...itulah arti "Sahabat" atau buat kita "saudara"...jarene rio kan wes muhrimnya...hahahhaha..:D

    BalasHapus